سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ


سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
"But seek, with the (wealth) which Allah has bestowed on thee, the Home of the Hereafter, nor forget thy portion in this world: but do thou good, as Allah has been good to thee, and seek not (occasions for) mischief in the land: for Allah loves not those who do mischief."‎ - QS.28: 77
(To the 'righteous' SOUL will be said): "O (thou) SOUL, in (complete) rest and satisfaction! "Come back thou to thy Lord,- well pleased (thyself), and well-pleasing unto Him! "Enter thou, then among My devotees! "Yea, ENTER thou My Heaven!." Qur'an surah 89 Fajr ayah 27-30.




Madinah Syariah - My Sword of Jihad

Retail Syariah Network

Affiliate:

Affiliate:
Parade Ekonomi Syariah

Madinah Annual Mother's Day Event

Madinah Annual Mother's Day Event
"Gerakan Memuliakan Ibu" Since: 2007

Thursday 28 May 2015

Re: [Ayo Berkebun Everybody can Grow Plants] Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru....

Iwan Kho Subekti
Iwan Kho Subekti 28 Mei 23:11
Bu Rita Musiro....maaf Bu sy jadi merepotkan Ibu...hehehehe..
Riwayat Komentar
Shinta Umawati
Shinta Umawati28 Mei 22:40
Waww ! Bisa tulisan keriting kek gitu yak buk admin mantaB ! Anata namaiwa Shinta deska...salam kenal...:)
Eve Fuji Astiti
Eve Fuji Astiti28 Mei 22:26
Huwakakakakaka

Ganteng apa cantik ??

#daftar
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 22:22
Ravira san, hihihi ayo sama2 | mb Lusiana Santoso, kalau admin di group renang aku tetap akan PD, kuajari gaya botol, minum dulu sampe penuh, trus tenggelam, hihihi, salam kenal, :)
Lusiana Santoso
Lusiana Santoso28 Mei 22:18
Mba, untung ga jd admin di group renang.. hahhaha *saya renangnya pake gaya dada aja wiss..,
Ravira Rahim
Ravira Rahim28 Mei 22:16
Waduuuuh....saya ga hafal hiragana katakana apalagi kanji mba'....makanya minta diajari he he
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 20:46
Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru. Saya tinggal di kaki gunung Sumbing & Sindoro. Saya seorang ibu, petani dan saya tidak bisa berenang. Salam kenal, mohon bantuannya ya, ;)
O iya, saya admin paling ganteng, O:)
Ps: ini foto sawi putih sisa, iseng kutaruh di tatakan gelas dengan air, dia tumbuh dan sore tadi sudah ku masak:D

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments: