سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ


سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
"But seek, with the (wealth) which Allah has bestowed on thee, the Home of the Hereafter, nor forget thy portion in this world: but do thou good, as Allah has been good to thee, and seek not (occasions for) mischief in the land: for Allah loves not those who do mischief."‎ - QS.28: 77
(To the 'righteous' SOUL will be said): "O (thou) SOUL, in (complete) rest and satisfaction! "Come back thou to thy Lord,- well pleased (thyself), and well-pleasing unto Him! "Enter thou, then among My devotees! "Yea, ENTER thou My Heaven!." Qur'an surah 89 Fajr ayah 27-30.




Madinah Syariah - My Sword of Jihad

Retail Syariah Network

Affiliate:

Affiliate:
Parade Ekonomi Syariah

Madinah Annual Mother's Day Event

Madinah Annual Mother's Day Event
"Gerakan Memuliakan Ibu" Since: 2007

Thursday 28 May 2015

Re: [Ayo Berkebun Everybody can Grow Plants] Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru....

Mbakyu Davos Anwasus
Mbakyu Davos Anwasus 28 Mei 21:51
Sama mbak....aku jg ndak bisa berenang....senasib kita ..Wonosobonya deket produsen cemilan gempur ndak
Riwayat Komentar
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 21:47
Andriex san aku malah dah njanjiin pak Iwan bln kuberesin, Aku msh ribet bgt. Jd ya lg ndak mau janji apa2.
Andriex Via Dorrie
Andriex Via Dorrie28 Mei 21:40
tapi kepingin banget bibit kecombrang mbk#ritaMusiro...hehe
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 21:38
Pak Feri, investasi kesehatan :D

Ravira san, terima kasih. Tooss, sesama manis #eh!

Pak Slamet, do i? Sebelah mana ya? :)

Dee san, nggak kurang tuh? Lewat modem ya, Hi Hi terima kasih, salam :) *semoga salam kita dapat bikin aku bisa berenang, zzzzzzz....

Andriex, ayo ayo coba :D
Andriex Via Dorrie
Andriex Via Dorrie28 Mei 21:32
besok ikut ikut ah....mumpung ada sawi dan selada juga tadi belum ku masak.....hehe
Dee Purnama
Dee Purnama28 Mei 21:27
Tembakau temanggung.....bisa dunk dititipin barang sekontainer hehhee...salam kenal juga bu...tp saya bisa berenang...LOL
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 20:46
Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru. Saya tinggal di kaki gunung Sumbing & Sindoro. Saya seorang ibu, petani dan saya tidak bisa berenang. Salam kenal, mohon bantuannya ya, ;)
O iya, saya admin paling ganteng, O:)
Ps: ini foto sawi putih sisa, iseng kutaruh di tatakan gelas dengan air, dia tumbuh dan sore tadi sudah ku masak:D

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments: