سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ


سْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
"But seek, with the (wealth) which Allah has bestowed on thee, the Home of the Hereafter, nor forget thy portion in this world: but do thou good, as Allah has been good to thee, and seek not (occasions for) mischief in the land: for Allah loves not those who do mischief."‎ - QS.28: 77
(To the 'righteous' SOUL will be said): "O (thou) SOUL, in (complete) rest and satisfaction! "Come back thou to thy Lord,- well pleased (thyself), and well-pleasing unto Him! "Enter thou, then among My devotees! "Yea, ENTER thou My Heaven!." Qur'an surah 89 Fajr ayah 27-30.




Madinah Syariah - My Sword of Jihad

Retail Syariah Network

Affiliate:

Affiliate:
Parade Ekonomi Syariah

Madinah Annual Mother's Day Event

Madinah Annual Mother's Day Event
"Gerakan Memuliakan Ibu" Since: 2007

Friday 29 May 2015

Re: [Ayo Berkebun Everybody can Grow Plants] Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru....

Piring Zhenk
Piring Zhenk 29 Mei 10:29
salam kenal mbak, mas,bu,pak yg pualing ganteng.... #apalah2
Riwayat Komentar
Rita Musiro
Rita Musiro29 Mei 9:52
Mb Eve, hihihi...
Eve Fuji Astiti
Eve Fuji Astiti29 Mei 9:37
Ish ish seramm ne , ade mbak ganteng .....takodd lah banyak bual, bise d hajar kite ....
Hakdizzz hakdizzzz ...
Rita Musiro
Rita Musiro29 Mei 9:19
Mb Eve, saya mbak yang ganteng. #loh!

Shinta san, bisa, jari saya agak2 kriting gitu, :3 salam, :D

Pak Iwan, saya nya yg blm sempet, maaf sangat, (msh mbolang).

Ria Ran's san, Hi Hi, enggak hanya sama yg melanggar saja, aku akan sangat galak, O:)

Bu Mahdiah, salam kenal, :) tooos hihihi...
nggak papa, saya berhitung tapi rambut saya lurus.
Silahkan mb Eve n Shinta san tinggal diksh sayur kriting, #hloh!

Ibu Lusiana, jauuuh...salam hangat dari Wonosobo, :)

Salam mb Soemarni Waluyo, :)

Waahhh,...Mb Sri Kratoningsih, ayuk,...ayuuk,...mau :)

Mb Sri Rafa, hihihi, lanjutkan, isi penuh modem, :D

Agusti san, salam :) 18 derajat disini tadi pagi, :D

Nyi Sekar Padma , uumm....mmmm, anu saya anu, mbak yang ganteng, :3
Salam.
Nyi Sekar Padma
Nyi Sekar Padma29 Mei 8:30
Ini mbak Rita atau mas rita yo..? kok ibu yang paling ngganteng?? #bingung# hehheee
Agusti Makarim
Agusti Makarim29 Mei 7:08
salam kenal kalau digunung dingin kalau dikami hamparan tambak udang dan panas salam dai Lmg
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Rita Musiro
Rita Musiro28 Mei 20:46
Halo selamat malam, perkenalkan saya admin baru. Saya tinggal di kaki gunung Sumbing & Sindoro. Saya seorang ibu, petani dan saya tidak bisa berenang. Salam kenal, mohon bantuannya ya, ;)
O iya, saya admin paling ganteng, O:)
Ps: ini foto sawi putih sisa, iseng kutaruh di tatakan gelas dengan air, dia tumbuh dan sore tadi sudah ku masak:D

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

No comments: